Home / Catatan

Kamis, 28 November 2019 - 22:06 WIB

PRIA GAK PEKA ?

Oke Pada Kesempatan Kali ini saya akan menyampaikan Pendapat Tentang Masalah yang Sering Terjadi Pada Kaum HAWA, Yaitu Masalah Dimana Para Wanita Menganggap Pria yang Di Sukainya ( Belum ada Hubungan Apapun ) Tidak PEKA . Oke Saya langsung Mulai saja Hasil Dari Pendapat & Pemikiran Saya Mengenai Masalah Diatas.

Masalah : 

Biasanya Para wanita akan Menyukai Seorang Pria Ketika Dia Merasa nyaman Berada di Dekat Si Pria Tersebut, Kemudian Sang wanita biasanya akan Mulai Memperhatikan Gerak – Gerik Si Pria yang Di Sukainya. Lama – Kelamaan Sang wanita akan Merasa Bahwa Cintanya Tidak Ada Respon Sama – Sekali dari Si Pria.
Ok Saya Akhiri Ceritanya Sampai Disini.

Pendapat : 

Kalian Para Wanita Menganggap Kami Para Kaum ADAM Tidak Peka Terhadap Kalian Kaum Wanita, Guyss Come on Kita mau nyadar Gimana Kalau Kode yang Kalian Kasih Itu Cuma Liatin Bisa, Curi – Curi Pandang , atau Stalking Akun Sosmed. Orang yang Gk Suka sama Si Pria aja Bisa Kok Ngelakui Hal – Hal kaya Gitu.

Yah wajarlah Si Pria Gak Peka Dengan Kode yang Lu Kasih , Yah Lu Ngasih Kodenya aja Biasa Banget. Jika lu Pengen Si Pria Peka Kasih Kontak Mata yang Serius atau Romantiss, Deketin Dia Dengan Cara yang Gak Biasa atau Apalah Itu Kalian yang Lebih Mengerti Kode – Kode Seperti itu.

Solusi : 

Mulailah Memberi Perhatian yang Lebih Seperti yang Sudah Disampaikan Diatas “ Jika lu Pengen Si Pria Peka Kasih Kontak Mata yang Serius atau Romantiss, Deketin Dia Dengan Cara yang Gak Biasa atau Apalah Itu Kalian yang Lebih Mengerti Kode – Kode Seperti itu. “

Pemikiran Atas Pendapat Diatas :

  1. Kalian Pasti akan Bilang Gini “ Masa Sih Cewe yang Harus Deketin Cowo, Kan Harusnya Cowo yang Deketin Cewe “ Heyy Ladies Jaman Sudah Berubah Lu Kira Ini Jaman Penjajahan Belanda atau Siti Nurbaya Dimana Cowo Mempertaruhkan nyawa Demi Cewe yang Dia Sukai. Mulai lah Dari Diri Mu Sendiri Untuk Memulai.
  2.  “ Kalau Gitu Cowonya Jadi Gak Punya Keberanian Dong “, Bukan Gitu Maksudnya, Coba Kasih Kode yang Dapat Membuat Si Pria Tersadar Seketika Bahwa Kamu Suka Sama Si Pria.

Qouts From Me For Reading This Post :


Lakukan saja Apa yang Kalian Ingin Lakukan atau Sampaikan, Jika Gagal Jadikanlah Kegagalan Itu Menjadi Suatu Pengalaman Bukan Masa lalu Yang Pahit, Please Lah Pencipta Lampu Aja Butuh 1000x Percobaan Baru Berhasil Lah Lu 1x Pengen Berhasil Jangan Ngarep Lah Anjir. Intinya Coba Saja Dulu , Toh Hasil yang Menentukan Bukan Orang Lainkan.


And One More From Me

Change Your Mindseat, Kalian Itu Mau Gak Mau Dibodohi Tetapi Suka Bodoh Sendiri 
Mungkin Cukup itu Saja Pendapat Saya Mengenai Tema Diatas, Ingat ini hanya Pendapat Saya yang Keluar Sendiri dari Pikiran saya. Postingan ini Bukan Ditujukan Untuk Melecehkan Salah Satu Pihak , ini Hanya Untuk Saling Introspreksi Diri. Dan saya Juga Belum Pernah Merasakannya Seperti Itu.
Kalian Bisa Berpendapat Di Kolom Komentar Atau Kontak Dibawah

Share :